5 Alasan Anda Harus Memulai Bisnis E-commerce atau toko online di awal tahun baru 2018

toko online sistem otomatis
toko online sistem otomatis

Entah Anda seorang ukm atau investor dengan sedikit uang tambahan untuk memulai usaha baru, e-commerce adalah bidang yang bagus untuk masuk, terutama hari ini. Bahkan sebagai pemula dalam e-commerce , alat dan sumber semuanya disiapkan untuk Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah etika kerja yang kuat dan keinginan untuk sukses.

Berikut adalah lima alasan untuk memulai bisnis e-niaga sekarang.

1. Di seluruh dunia, e-commerce diperkirakan akan tumbuh sebanyak 13 sampai 25 persen.
Proyeksi dari eMarketer menunjukkan pertumbuhan e-commerce di seluruh dunia dengan cepat hingga 2018. Tahun ini diperkirakan mencapai puncaknya hampir $ 1,6 triliun dan pada akhir 2018, hampir $ 2,5 triliun. Di AS saja, pertumbuhan e-niaga diperkirakan berada di antara 11,6 dan 16,5 persen dari tahun 2013 sampai 2018.

Dalam memilih model bisnis, selalu penting untuk memeriksa tren dan pindah ke pasar pertumbuhan bila memungkinkan. Statistik tersebut mendukung gagasan bahwa model e-niaga adalah pilihan tepat bagi pengusaha yang ingin memulai sebuah perusahaan baru, atau mereka yang tertarik untuk melakukan diversifikasi dan perluasan.

Jika Anda ingin masuk ke e-niaga, hampir tidak ada waktu yang lebih baik selain di awal tahun baru 2018 ini. Peluang berkembang dari hari ke hari.

2. Kemampuan untuk menghasilkan uang saat Anda tidur.
Untuk bisnis bata-dan-mortir, lokasi sangat penting. Hal ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal visibilitas dan penjualan. Dalam e-niaga, Anda dapat menyiapkan etalase pada nama domain Anda sendiri dan menjual produk Anda secara global. Anda tidak memerlukan banyak etalase untuk dilihat di seluruh dunia.

Ini tampaknya cukup jelas, namun implikasinya jauh lebih luas daripada yang mungkin Anda ketahui. Kecenderungan toko “pop-up” semakin meningkat, karena beberapa pedagang memilih untuk bertemu dengan pelanggan mereka secara langsung dengan tablet, pembaca kartu dan beberapa produk sampel di tangan. Ini berarti pedagang e-commerce proaktif dapat membangun kesadaran untuk bisnis mereka di taman, stasiun kereta bawah tanah dan sudut pandang jalan raya yang tinggi – tanpa melanggar peraturan atau undang-undang apapun, tentu saja.

E-commerce memiliki daya tarik “pasif” tertentu untuk itu, dan walaupun hal itu mungkin memungkinkan untuk diperoleh saat Anda tidur, pemilik bisnis harus mencari teknologi pengungkit pada setiap kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka.

3. Mudah untuk bangun dan berlari.
Tidak hanya alat untuk e-commerce menjadi jauh lebih baik dari waktu ke waktu, ada lebih banyak dari mereka daripada sebelumnya di masa lalu. Dari menjual platform ke alat pemasaran otomatis dan SEO, bahkan pembuat boot bisa bangun dan berjalan tanpa merusak bank.

Aspek yang paling menantang untuk disiapkan adalah produk, namun jika Anda menyukai serangkaian produk tertentu – terutama jika mereka telah membantu Anda secara pribadi – ini membuat lebih mudah untuk berjalan melalui proses membangun hubungan dengan distributor atau produk. sumber Selain itu, inilah gairah yang akan mendorong Anda melakukan pekerjaan yang perlu Anda lakukan untuk membangun bisnis yang sukses.

4. Delapan puluh persen populasi web telah melakukan pembelian secara online.
Seperti yang bisa Anda bayangkan, bahwa 80 persen hanya akan tumbuh. Kuncinya sebagai pemilik bisnis e-niaga adalah membangun kepercayaan dan kredibilitas dengan prospek dan pelanggan. Dari pengembangan situs web yang menarik dan mudah dinavigasi untuk menciptakan konten yang membantu pelanggan Anda, ada banyak aspek yang berbeda untuk mendapatkan kepercayaan mereka, namun jika Anda berkomitmen untuk terus meningkatkan, pada waktunya, Anda akan membangun pengikut setia.

Tidak terlalu banyak peregangan untuk mengatakan bahwa kepercayaan adalah salah satu aspek terpenting menjalankan bisnis e-niaga. Orang-orang dengan jelas mempercayai lebih banyak orang etel daripada yang mereka lakukan di masa lalu, namun masalah keamanan dan privasi masih sangat penting di benak banyak orang.

5. Anda bisa menjual lebih banyak kepada pelanggan di toko online.
Praktis setiap bisnis e-commerce menemukan bahwa friksi yang dikurangi sangat penting untuk menghasilkan lebih banyak penjualan. Keranjang belanja terbengkalai adalah masalah yang umum terjadi, dan Anda harus memiliki kesediaan untuk men-tweak dan mengoptimalkan corong untuk memastikan konversi maksimal.

Untungnya, ada beberapa aplikasi dan alat penargetan retensi yang hebat, seperti CartHook , yang dapat membantu menangkap pelanggan sebelum mereka pergi untuk selamanya.

Pemasaran konten adalah cara lain yang efektif untuk menjual produk. Anda dapat membuat potongan konten bernilai tambah yang relevan untuk pembaca Anda, menangkapnya sebagai pelanggan email, dan kemudian memberi tahu mereka tentang penjualan, diskon, dan promosi saat Anda menjalankannya.

Kesimpulan
Kebanyakan pengusaha memiliki ide bisnis lain yang suatu hari mereka suka jelajahi. Setelah Anda membangun bisnis e-commerce yang sukses, menjualnya mungkin memberi Anda modal yang Anda butuhkan untuk pindah ke padang rumput yang lebih hijau.

Ada banyak alasan bagus untuk memulai bisnis e-niaga. Jika Anda tertarik untuk menjadi atasan untuk diri Anda sendiri dan menjual produk yang Anda minati, itu layak dipertimbangkan. Jika Anda ingin mempercepat prosesnya, Anda bahkan bisa membeli bisnis mapan dengan sistem yang telah teruji menghasilkan. seperti Toko Online Sistem Otomatis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *